Site Loader

SLB Negeri 1 Badung berhasil meraih prestasi gemilang dalam Lomba Olimpiade Olahraga dan Seni (O2SN) siswa berkebutuhan khusus tingkat provinsi. Keberhasilan ini memberikan semangat dan kebanggaan bagi seluruh siswa, guru, dan staf sekolah.

Lomba O2SN siswa berkebutuhan khusus merupakan ajang yang diadakan setiap tahun untuk memfasilitasi siswa-siswi dengan kebutuhan khusus dalam mengembangkan potensi mereka di bidang olahraga dan seni. Ajang ini menjadi wadah bagi mereka untuk mengeksplorasi kemampuan mereka dan berinteraksi dengan siswa dari sekolah-sekolah lainnya.

SLB Negeri 1 Badung mengirimkan tim yang terdiri dari  8 siswa dan 8 pendamping yang mewakili masing-masing mata lomba. Mereka dipersiapkan dengan baik oleh guru-guru dan pelatih yang berdedikasi untuk membantu mereka mencapai potensi terbaik mereka. Siswa-siswi ini mewakili sekolah dalam 8 kategori lomba, seperti balap kursi roda, catur, lompat jauh, tenis meja danbeberapa katagori lomba lainnya.

Dalam ajang Lomba O2SN tingkat provinsi yang berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari 3 sampai 5 juli tim SLB Negeri 1 Badung menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang luar biasa. Mereka bersaing dengan siswa-siswa dari sekolah-sekolah lainnya yang juga memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa.

Hasilnya, SLB Negeri 1 Badung berhasil meraih prestasi gemilang dengan marih sejumlah prestasi dari katagori balap kursi roda, lompat jauh, tenis meja, dan catur yang berhasil mendapat mendali perak.

Kepala SLB Negeri 1 Badung, Ibu Nyoman Suwastarini merasa bangga dengan pencapaian siswa-siswi sekolahnya.Beliau ¬†menyatakan, “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kami dalam Lomba O2SN tingkat provinsi. Mereka telah menunjukkan kegigihan, semangat juang, dan dedikasi yang luar biasa. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi lainnya untuk terus berkembang dan menggapai mimpi mereka.”

Dengan meraih prestasi gemilang dalam Lomba O2SN siswa berkebutuhan khusus tingkat provinsi, SLB Negeri 1 Badung telah membuktikan bahwa setiap individu memiliki potensi yang luar biasa, dan semua orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengembangkan bakat mereka.

 

 

Share This :

Post Author: red slb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *